Selamat Datang di

HR SOLUSI

http://indotrade.co.id/hrsolusi/

Anggota Gratis

menampilkan 88 dari 144
  • Jual

    WS_FTP - Secure FTP (File Transfer Protocol)

    [15 Jun. 2009, 1:53:25]
    WS_FTP - Secure FTP (File Transfer Protocol)
    Jumlah Pesanan
    Tambah ke Keranjang

    Ketika datang untuk mentransfer data dan berbagi file, bisnis dari semua ukuran perlu untuk melindungi kekayaan intelektual mereka, melindungi privasi mereka karyawan, mitra, dan pelanggan, memenuhi peraturan perundang, dan menerapkan membuktikan dan solusi. Ada banyak solusi yang memenuhi beberapa persyaratan, tetapi kebanyakan mereka tidak memenuhi semua.

    * Email file besar dapat turf down server email dan memperlambat produktivitas dan membuat versi-kontrol nightmares.
    * Dasar FTP tidak menawarkan solusi keamanan, keandalan, otomatisasi, dan kemampuan perusahaan logging perlu memahami dan pengendalian kegiatan mereka transfer.
    * Gratis transfer file solusi Mei tampaknya menarik, too - after all, they're bebas - tetapi apa yang terjadi jika sesuatu yang berjalan salah?

    Simply put, apa yang anda tidak tahu bisa hurt you. WS_FTP dari Ipswitch aman transfer file menggunakan produk industri terkemuka keamanan di setiap tingkat manajemen data, melindungi data sebelum, selama, setelah transit, dan memverifikasi bahwa file mencapai tujuan ditujukan uncompromised. Dengan solusi kami, Anda memiliki kekuatan untuk tugas-tugas penting dan otomatis mengintegrasikan transfer dengan kegiatan yang ada workflows dan aplikasi.

    Keuntungan bagi Bisnis Anda:
    1. Menjamin keamanan dan integritas file: Dengan kuat akhir-akhir ke-enkripsi tersedia built-in dan memeriksa integritas, Ipswitch dari klien-server tidak lebih dari solusi yang lain untuk melindungi data Anda yang paling sensitif, sebelum, selama dan setelah transfer.
    2. Kemudahan sesuai upaya: Lacak semua melacak data bergerak dan auditable menggunakan catatan klien-server sambungan dan administrator untuk memenuhi kegiatan sesuai peraturan perundang-undangan, standar industri, dan kebijakan corporate governance.
    3. Otomatis tugas dan menghemat waktu: Jadwal satu kali atau berulang transfer, mengintegrasikan transfer ke workflows yang ada, mengkonfigurasi event-driven email pemberitahuan, dan banyak lagi.
    4. Menerapkan biaya-efektif solusi: Virtualization diam dan memasang fitur membuat standardizing di seluruh bisnis cepat dan hemat biaya. Lisensi fleksibel berarti mudah untuk melaksanakan ideal campuran dari produk dan layanan untuk perusahaan Anda.
    5. Menjaga ketersediaan tinggi server: berjenjang-arsitektur mendukung solusi yang tidak terbatas jumlah pengguna serta server load balancing, clustering, dan redundansi.

    Solusi Pribadi - Transfer File Klien:
    * WS_FTP Home
    * WS_FTP Profesional

    Solusi Bisnis - Transfer File Server & Klien:
    * WS_FTP Server
    * WS_FTP Server SSH
    * WS_FTP Server Perusahaan
    * WS_FTP Server Web Transfer Modul
    * WS_FTP Profesional
    * WS_FTP Client Server Bundle
    * WS_FTP SDK (Dev Kit)

    Solusi Enterprise - Managed File Transfer Produk:
    * MOVEit DMZ
    * MOVEit Tengah

    Ipswitch Perjanjian Layanan

    Kenalkan ke teman Anda Masukan ke Produk Rekanan